GALERY II

Jumat, 17 Mei 2013

Character Pergerakan Market 4 ( Habis )






Dari Character pergerakan market 3 terlihat posisi sell kemudian profit tidak kita ambil karena menginginkan 50 pip, terjadilah balik arah dan kondisi itu belum berhasil menembus 1/2 dari C kemudian kembali turun sampai pada D, asumsi disini gain sekali lagi tidak di closed karena tidak tercapai 50 pip,kembali up dan berhasil menembus 1/2 C tindakan buy dilakukan , trik berlaku lock posisi sell dengan buy yaitu sekitar - 15 pip, biarkan pergerakan berikutnya,akan dilepaskan apabila menembus orangered atas atau magenta di bawah ( 3 pip spread ) ternyata pada E tidak dapat menembus dan kembali up, maka lepaskan posisi sell, selanjutnya posisi buy up sampai dengan kisaran 60 pip. Karena telah melebihi 50 pips anda boleh close dengan -15 pip,apabila tidak di closed maka saat posisi 7 tidak dapat ditembus anda dapat melakukan posisi sell di bawah orangered 1/2 nya. artinya anda akan terkunci + dan selanjutnya dari 7 meluncur tajam ke bawah kisaran 162 pip.

berikutnya kami akan mempersembahkan character-charater easy....apabila anda membaca banyak kata-kata yang susah dimengerti mohon maaf sebesarnya karena kami menggunakan generator untuk penulisan.

1 komentar:

http://edukasionlinestyle.blogspot.co.id/ mengatakan...


Master.. saya tertarik dengan tehniknya, Gimana Cara Membuat Pola Gambar Kotak-kotak dan wajik wajik seperti yang di chart tersebut..??
Mohon bimbingannya.

Trims.