GALERY II

Sabtu, 06 September 2008

Gann fan


Dari gann fan juga dapat membantu menentukan triangle dan arah trend , bisa terlihat bahwa ada pembentukan dari mulai yang terkecil sampai dengan yang terbesar, lihat garis kuning yang saya pertebal dan lihat juga yg terkecil dalam garis kuning tersebut.


Selanjutnya kita bisa padukan dengan ganngrid dengan membentuk 4 areal A,B,C,D di setiap ketupatnya , di belah secara horizontal dan vertical, label lah dengan A,B,C,D setelah itu anda boleh lihat karakternya di area masing2, saya contohkan saya akan ambil posisi di saat berada di areal D, jadi sebelum masuk area D saya akan menunggu. Seperti contoh diatas kebetulan gambar yang pertama bukan gu tapi intinya sama, saat channel berada dalam posisi dan masuk dalam areal D kita bisa open posisi dengan melihat channel sebagai filter.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya sangat tertrik dan senang membaca, artikel anda pa admin, cuma stlah saya bca2, sya sangat kebingungan bagaimana saya mumulai/mengawali menarik sebuah garis Ec dan tranline pada masing maing TF, mohon sekiranya pencerahannya,
salam sukses slalu